Mahasiswa Kedokteran Universitas Malahayati Studi Banding ke Yogyakarta

Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Lampung memberangkatkan  49 mahasiswanya ke Yogyakarta untuk mengikuti studi banding. Tepatnya Rabu (16/9/2015), tim tersebut dilepas oleh dewan pembina yaitu dr. H Edi Ramdhoni dan dr. Zulhafiz. Tim tersebut diberi nama Tim Bantuan Medis Coronarius Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati.

Studi banding ini akan dimulai dari 16–20 September 2015 di Yogyakarta. Tim Bantuan Medis Coronarius akan mengunjungi dan studi banding ke tiga perguruan tinggi di kota pendidikan itu. Tiga perguruan tinggi yang akan dikunjungi mahasiswa Malahayati ini diantaranya Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), dan Universitas Islam Indonesia (UII).

Kegiatan yang merupakan program kerja divisi hubungan luar TBM Coronarius untuk menjalin hubungan kerjasama dengan TBM yang ada di perguruan tinggi di Indonesia yang tergabung dalam Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia (PTBMMKI).

Mahasiswa kedokteran Malahayati juga berharap kegiatan TBM Coronarius ini lebih semarak dan mampu menjangkau dunia internasional dan agar dapat mengembangkan kemampuan dan pengalaman di bidang dunia medis.

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker