Jadwal Uji Kompetensi Perawat 2015 Stikes Muhammadiyah Banjarmasin

Uji kompetensi perawat 2015 secara nasional akan digelar oleh Stikes Muhammadiyah Banjarmasin. Jadwal uji kompetensi perawat 2015 yang digelar di Stikes Muhammadiyah Banjarmasin akan dilaksanakan pada 19-20 September 2015.

Uji Kompetensi Nasional Indonesia (UKNI) 2015 ini akan diawali dengan kegiatan Briefing terlebih dahulu pada 18 September 2015. Briefing dilaksanakan pada pukul 09.00 waktu setempat di Aula STIKES Muhammadiyah Banjarmasin.

Dalam pelaksanaannya, Stikes Muhammadiyah Banjarmasin mewajibkan para peserta uji kompetensi perawat 2015 ini untuk memenuhi beberapa persyaratan.

Ada pun beberapa syarat sebelum mengikuti uji kompetensi perawat ini diantaranya:

  1. Wajib mengikuti penjelasan/Briefing Peserta dan Pengawas Lokal pada tanggal 18 September 2015, jam 09.00 s/d Selesai waktu setempat. Jika tidak mengikuti briefing maka tidak diijinkan untuk mengikuti Uji Kompetensi Nasional Indonesia.
  2. Peserta Uji Kompetensi harus hadir 30 menit sebelum briefing dan 60 menit sebelum pelaksanaan Uji Kompetensi dimulai.
  3. Wajib membawa foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 Lembar
  4. Wajib membawa Kartu Identitas Diri yang mengandung foto dan tanda tangan (Misalnya KTP/Paspor/SIM).
  5. Baju Bebas Pantas (Tidak boleh memakai celana jeans, Kaos Oblong dan Sandal).

Pada hari Kamis (17/9/2015), para peserta uji kompetensi perawat 2015 Stikes Muhammadiyah ini juga diharapkan hadir. Pada hari tersebut akan dilaksanakan pembekalan terkait cara menjawab soal dan yang terkait teknis pelaksanaan. Pembekalan akan dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat.

Terkait busana, hendaknya mengikuti aturan syar’i. Terutama bagi muslimah hendaknya mengenakan pakaian tidak ketat, tidak tipis dan tentunya bukan jilboob. Hendaknya mengenakan jilbab lebar dan sesuai syar’i.

Show More

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker