Hukum Islam, Membesarkan Payudara Secara Alami

Senyumperawat.com – Membesarkan payudara secara alami banyak sekali caranya. Salah satu tips membesarkan payudara secara alami adalah dengan menggunakan minyak ikan. Minyak ikan dapat digunakan setiap akan atau setelah mandi. Iringi dengan pijatan-pijatan ringan. Pijatan dapat dilakuakan dari atas ke bawah dengan posisi tangan setengah mengepal. Bisa dari samping atau juga dari bawah. Gerakan lain adalah dengan cara memutar. Selain dengan minyak ikan, dapat pula dengan minyak zaitun. Setelah selesai, bilas dengan air hangat untuk melancarkan aliran darah ke payudara agar sel-sel mendapatkan nutrisi yang cukup untuk tumbuh dan berkembang.

Dikaitkan dengan syari’at Islam, mungkin masih ada yang bertanya-tanya, “Bolehkah membesarkan payudara secara alami dalam Islam?”. Sebenarnya berbeda antara merubah ciptaan dengan merawat ciptaan. Merubah ciptaan itu terkait dengan wujud tidak adanya syukur sehingga merubah yang ada hanya demi kecantikan. Hal ini jelas tidak boleh kecuali jika memang itu karena kecacatan. Terkait dengan membesarkan payudara secara alami, tentu ini bagian dari merawat ciptaan. Merawat apa yang Allah titipkan adalah sebuah keharusan.

Muat Lebih

Salah satu pembahasan ini dipaparkan oleh DR. Ahmad Zain An Najah dalam buku beliau, Berobat dengan yang Halal. Berikut kutipan dari buku beliau tersebut:

Membesarkan payudara secara alami, yaitu dengan melakukan latihan-latihan kebugaran, senam aerobik minimal 3,8 jam perminggu atau dengan melakukan gerakan-gerakan khusus lainnya, mengkonsumsi sayur-sayuran seperti brokoli, kubis brussel, kol, bok, choy, sayuran hijau, kembang kol, lobak, kacang kedelai. Begitu juga mengkonsumsi sedikitnya tiga porsi ikan laut setiap minggu seperti tuna, salmon, makarel, dan sarden dan lain-lainnya yang bisa menjaga payu dara dari kanker dan menyebabkan payudara menjadi lebih montok, padat dan besar.

Sebagian orang menyarankan untuk mengkomsumsi kacang panjang dengan cara ditumbuk sampai halus, kemudian dioleskan pada payudara. Setelah lebih kurang 30 menit, segera dibilas dengan air hangat, dan jangan sampai kena putingnya. Atau dengan cara memanggang dan membakar satu ruas jahe, kemudian dipukul-pukul sekedarnya tidak sampai hancur, kemudian dimasukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Diendapkan dulu sampai 5 jam, baru diminum.

Membesarkan payudara dengan cara-cara seperti ini, tentunya dibolehkan, karena tidak ada larangan di dalam Islam, dan tidak ada unsur merubah ciptaan Allah, bahkan perbuatan seperti sangat dianjurkan karena merupakan kegiatan positif yang bermanfaat bagi wanita tersebut, yaitu mempunyai tubuh yang sehat dan ideal.

Begitu juga bermanfaat bagi suaminya, karena dia akan sangat senang dan bahagia setiap kali melihat, memandang dan bertemu dengan istrinya tersebut, selanjutnya dia akan betah untuk tinggal di rumah dan selalu ingin dekat dengan istrinya, serta menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang suami terhadap istrinya.

Pos terkait