Gila, Polisi Harus Razia Tempat Pacaran Seperti Ini di Jogja

0

Embung Tambakboyo adalah salah satu tempat penampungan air hujan di Jogja. Dalam bahasa umum biasa disebut waduk. Lokasi Embung Tambakboyo adalah di kawasan Condongcatur Sleman Yogyakarta. Embung Tambakboyo dibangun dengan luas 7,8 hektar. Sayangnya Embung Tambakboyo kini kerap menjadi tempat pacaran hingga pada taraf saling raba bahkan ML. Seyogyanya, aparat polisi harus razia tempat pacaran seperti ini.

Menurut rilis KR Jogja, tempat ini dijadikan ajang pacaran para pasangan muda-mudi hingga pada taraf hubungan suami-istri. Lokasinya yang cukup mendukung untuk berbuat maksiat adalah faktor yang tidak dapat dihindari. Salah satu narasumber yang juga pelaku aksi amoral ini menuturkan kepada KR Jogja bahwa tempat tersebut gelap dan sepi.

Para muda-mudi ini biasa mangkal untuk melakukan aksinya saling cium, raba hingga ML adalah sejak pukul 19.00 – 23.00 WIB. Waktu-waktu ini memang sangat sepi. Tidak hanya satu pasang bahkan tempat ini seolah sudah lumrah menjadi ajang perbuatan asusila.

“Kalau ketahuan lagi ciuman atau raba-raba gitu ya sering. Namanya juga tempat umum. Tapi udah sama-sama tahu lah. Paling cuma kita langsung berhenti dan pura-pura mainan HP atau apa,” kata Galih (Nama samaran) kepada KR Jogja (29/9/2014).

Polisi harus razia tempat pacaran seperti ini di Jogja. Jogja terkenal sebagia kota pelajar. Jika para pelajar tidak ditertibkan, maka kondisi mereka yang jauh dari orang tua seolah menjadi kesempatan mereka untuk berbuat semaunya.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.