Daftar Nama 10 Korban Jamaah Haji Indonesia yang Meninggal Akibat Crane

Jumlah jamaah haji Indonesia yang dinyatakan meninggal menjadi 10 orang. Menurut laporan sebelumnya, korban meninggal dinyatakan berjumlah 7 orang. Hari ini (Senin, 14/9) korban tersebut bertambah 3 menjadi 10 korban jamaah haji Indonesia yang meninggal. Pihak berwajib sudah merilis daftar nama 10 korban jamaah haji yang meninggal akibat crane tersebut.

Pada hari Ahad (13/9/2015) lalu, panita Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi, menyatakan korban meninggal asal Indonesia dalam kecelakaan crane di Masjidil Haram bertambah jadi tujuh orang. Ketujuh korban itu termasuk tambahan empat korban yang sebelumnya baru dikabarkan meninggal dunia.

Kecelakaan Crane Tower di Saudi ini dapat dikatakan sebagai kasus pertama kalinya terjadi. Kesalahan tidak mutlak akibat kurang cermatnya petugas saat itu, kondisi alam dan kehendak Allah untuk memberikan pelajaran bagi hamba-Nya adalah faktor lain. Semoga para korban diberikan anugrah berupa syahid karena meninggal di tempat yang suci dan dalam keadaan tertimpa beban berat.

Ada pun hingga hari ini, ke-10 jumlah korban jamaah haji yang meninggal akibat kecelakaan Crane Tower adalah sebagai berikut seperti dilansir Sindonews:

  1. Sriyana Marjosihono nomor paspor B1188078 asal Kloter SOC 27.
  2. Masadi Saiman Tarimin nomor paspor V222619 asal Kloter SUB 38.
  3. Siti Rukayah Abdu Samad nomor paspor A2714350 Kloter SUB 39.
  4. Painem Dalio Abdullah asal Kloter 8 Medan
  5. Saparini Baharuddin Abdullah dari Kloter 8
  6. Nurhayati Rasad Usman dari Kloter Padang
  7. Fery Mauludin Arifin Kloter 12 Jakarta-Bekasi.
  8. Adang Joppy Lili asal Kloter 16 Jakarta-Bekasi.
  9. Masnauli Hasibuan asalm Kloter 9 Medan
  10. Iti Rasti Darmin asal Kloter 23 Jakarta-Bekasi.
Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker