Biadab, Aktivis Femen Pamer Payudara Usik Konferensi Umat Islam Prancis

0

Sebuah aksi nekad dua aktivis Femen kacaukan konferensi Islam. Acara tersebut diselenggarakan di Pointoise, Prancis pada Ahad (12/9/2015). Tampak dua wanita aktivis Femen yang anti Islam bertelanjang dada memperlihatkan payudara menyerobot naik ke panggung.

Saat dua pembicara konferensi sedang berdiri di mimbar, tiba-tiba dua wanita tanpa baju ini memamerkan payudara naik ke panggung. Tanpa menaruh hormat terhadap dua tokoh Islam Prancis yang sedang berada di panggung, mereka lalu merebut microphone, dan meneriakkan protes mereka.

Para wanita itu sendiri diyakini meneriakkan hak kaum wanita untuk mendapatkan kebebasan penuh. Di tubuh kedua wanita itu ada kalimat berbahasa Prancis, yang bermakna ‘Tidak Ada Yang Berhak Mengaturku’.

Dua pembicara langsung menyingkir. Sementara kedua wanita tersebut sempat berorasi sebelum akhirnya diamankan petugas, termasuk diseret hingga turun dari panggung.

Kedua wanita ini berasal dari kelompok aktivis Femen, yang menggunakan aksi telanjang dada untuk menarik perhatian publik agar mendengar apa yang mereka mau.

Sejumlah laporan menyebutkan, dua aktivis tersebut memang sengaja mengincar konferensi, di mana salah satu topik yang dibahas adalah posisi istri dan suami di dalam Islam.

Source: Suara Islam

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.