Ya Sih yang Udah Pake Cadar, Tapi Gak Usah Selfie Juga Keles

0

Liat akhwat bercadar itu bawaannya adem, gitu kata orang-orang yang udah paham makna cadar. Bagi sebagian orang penganut hukum Islam Nusantara beda lagi, pasti nganggep cadar itu teroris, gak umum de el el. Entah apalah pendapat orang, itulah hidup di akhir zaman. Syari’at jadi seolah tabu tapi maksiat jadi seolah gaya hidup.

Lucu lagi kalo gini, di Fb misal, banyak akhwat bercadar yang santer nasihatin cewek-cewek jilboob buat ngehapus foto-fotonya. Eh,,,,,,giliran dianya sendiri kok suka selfie-selfie. Ya sih udah bercadar, tapi perilaku selfienya itu sama aja lagi ada gangguan kejiawaan.

Belum tau aja kalo sekarang maniak jilbab itu udah gak doyan lagi yang namanya jilboob. Mereka udah beralih ke niqob bandage. Belum tau ya??? Sekarang gua kasih tau elu pada!.

Sekali kamu upload foto pake cadar, otomatis fotomu itu bisa jadi bahan ‘azl┬ápara maniak jilbab bandage. Ah sudahlah gak usah diterusin, entar malah pada penasaran. Pokoknya,,,,mau upload foto jilboob atau cadar, tetap saja akan jadi bahan ‘azl bagi para pezina, penggila jilbab bandage.

Udah deh, iya kita tahu kamu itu udah bercadar. Tapi gak perlu diupload juga keles,,,,,,.

Ada akhwat yang foto pake cadar dari depan sambil sok keren matanya lihatin kamera.
Ada akhwat yang foto pake cadar dari samping sambil tangannya megang Al Quran.
Ada ini dan ada itu, ada ada aja haha

Perlu Senyum Perawat ingatin pula, sekarang banyak akun akhwat palsu. Profilnya aja akhwat, mulai sok tau soal organisasi, panggilannya akhy-ukhty, anta-antuma-antum wa anti-antuma-antunna,,,,ahhh jadi inget pelajaran bahasa Arab jaman SMA. Awas aja foto-fotomu dijadiin foto profil akun palsu itu trus kamu difitnah ngelakuin penipuan, kejahatan, atau bisa aja dijadiin foto profil akun yang kerjaannya jadi hacker buat bobol bank. Nah loh, fotomu jadi bukti tersangka.

Udah deh,

Ya sih yang udah pake cadar, tapi gak usah selfie juga keles,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tinggalkan Komentar