Terapi Al Quran Untuk Suami yang Tidak Bisa Menggauli Istri Karena Sihir

0

Sihir yang digunakan dalam membuat seorang suami tidak dapat menggauli istri disebut dengan Robth. Sihir ini mengakibatkan suami tidak dapat berhubungan intim dengan istri dengan mendadak organ vitalnya melemas saat mendekati istri halalnya. Kondisi lemas tersebut tiba-tiba akan normal kembali tatkala suami menjauhi istri.

Dalam mengatasi sihir Robth ini, diperlukan tekad yang kuat untuk bisa menangkalnya. Tentunya harus didiagnosis terlebih dahulu baik secara medis mau pun secara Islam.

Terapi Al Quran untuk suami yang tidak bisa menggauli istri karena sihir Robth ini tentunya dengan Ruqyah Syar’iyah. Ada pun tahapan yang dapat dilalui sebagaimana disebutkan dalam kitab “Ensiklopedi Pengobatan Islam” karya Sya’ban Ahmad Salim diantaranya:

1. Bacakan ayat-ayat Ruqyah. Jika saat dibacakan ayat-ayat Ruqyah, terdapat reaksi dari jin yang merasuk dalam tubuh maka ajak jin bicara. Tanyakan status seputar nama, agama dan tempat tinggalnya dalam tubuh. Perintahkan jin untuk keluar dengan baik jika itu adalah jin muslim. Tapi jika jin tersebut adalah jin kafir, jika tidak mau diajak masuk islam maka dapat dikeluarkan secara paksa ataubakan dibunuh. Jika tidak ada reaksi jin, ulangi hingga 3 kali bacaan Ruqyah. Jika tetap tidak ada reaksi maka dapat disimpulkan bahwsanya itu karena penyakit fisik.

2. Bacakan surat Yunus: 81-82, Al A’rof: 117-122, dan Thoha: 69 beberapa kali di atas air. Persilakan pasien untuk mandi dengan air tersebut dan bacakan pula untuk air minum. Sediakan untuk beberapa hari hingga sihirnya hilang dan sembuh dengan izin Allah. Diperhatikan pula air yang dibacakan ayat tersebut untuk tidak dialirkan ke tempat najis seperti toilet dan semisalnya.

3. Tumbuh 7 helai daun bidara yang masih hijau hingga hallus. Campurkan dengan air yang disediakan untuk minum dan ada juga untuk mandi. Bacakan Al Fatihah, ayat Kursi, Al Kafirun, Al Ikhlash, Al Falaq dan An Nas. Dosis disediakan untuk beberapa hari dalam satu kali racikan.

4. Selama pengobatan, setiap hari dibacakan ayat-ayat Ruqyah kepada pasien.

Sihir ini tidak hanya dapat dimasukkan kepada suami, bisa juga kepada istri sehingga suami tidak dapat mendekati istri. Semoga Allah selalu melindungi kita dari keburukan dan kejahatan makhluk-Nya.

Source: Salim, Sya’ban Ahmad (2012). Ensiklopedi Pengobatan Islam Hal. 135-137. Pustaka Arafah: Sukoharjo

Tinggalkan Komentar