Teori Atom Jilbab 2015

Teori Atom Jilbab adalah teori terbaru yang baru dipublikasi sejak tahun 2015. Pencetus teori tersebut adalah Senyumperawat.com. Teori Atom Jilbab adalah mengenai reaksi kimia yang terjadi pada sebuah busana syar’i. Muatan proton yang senantiasa melekat dalam sebuah busana jilbab akan memberikan dampak yang luas baik internal mau pun eksternal.

Teori Atom Jilbab dikaitkan dengan perilaku personal. Muatan positif akan selalu dikaitkan dengan orbit yang bermuatan negatif. Maksudnya adalah elektron yang berada di sekitar proton akan senantiasa mengawasi dengan tujuannya masing-masing.

Siapa pun pasti memiliki sisi positif. Masalah yang timbul dalam diri seseorang adalah siapa yang memberikan stimulus disekelilingnya. Teori atom memberi gambaran bahwasanya betapa pun seseorang masih ingin menjadi lebih baik. Jika ia dapat menerapkan jilbabnya dengan baik maka ia akan mendapatkan respon negatif dari sekelilingnya.

Dalam Islam, seorang perempuan adalah ibarat permata yang amat mahal. Oleh karenanya sisi positif hendaknya selalu diberikan padanya agar tidak terasuki muatan negatif. Muatan proton dalam seorang jilbaber hendaknya dicharge dengan muatan positif
pula. Seperti halnya baterai ponsel yang ketika berkurang atau habis harus segera diisi lagi.

Fakta dari teori Atom Jilbab ini adalah ketika ada seorang yang hendak berjilbab syar’i, maka akan banyak yang memusuhi. Jilbab syar’i yang sempat menjadi bahan kriminalisasi agama adalah bentuk paling kejam selama ini. Seorang wanita bercadar dianggap sebagai ciri teroris yang memecah belah umat. Wanita berjilbab lebar dianggap tidak umum sehingga ke mana pun seolah menjadi bahan perbincangan karena dianggap bukan aliran Islam Nusantara.

Sebagaimana sebuah Atom, ia terdiri dari proton, neutron dan elektron. Orang-orang yang bermuatan elektron akan senantiasa mengintimidasi muatan positif atau elektron. Ada pun mereka yang senantiasa bersama orang-orang positif hanyalah orang-orang yang positif pula. Minimal mereka bersifat neutron (netral) sehingga tidak mempermasalahkan ketika seorang ingin hijrah menjadi muslimah berjilbab syar’i.

Tags

Destur Purnama Jati

Seorang penulis blog dan juga Youtube creator. Selain itu juga berkiprah di dunia EO (Event Organizer) terutama dibidang kesehatan. Terkadang juga mengisi pelatihan seputar PPGD dan sejenisnya.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker