Selangkangan Berwarna Hitam? Ini Solusinya!

0

Selangkangan berwarna hitam bukanlah suatu bencana. Perihal warna kulit memang faktor genetik. Namun ketika terjadi ketidaknormalan dalam proses pigmentasi maka bisa jadi karena faktor lain. Perubahan warna kulit daerah sekitar bagian intim memang bisa karena usia, penggunaan celana dalam yang kurang tepat atau karena kebersihan yang kurang terjaga.

Cukup menjadi pikiran mungkin, ketika kulit wajah dan bagian tubuh lain berwarna kuning atau putih namun daerah selangkangan berwarna hitam. Beberapa tips di bawah ini dapat menjadi solusi akan hal tersebut. Selangkangan berwarna hitam jangan terlalu dipikirkan karena mau hitam atau putih pun bukan itu ukuran manusia akan masuk surga.

Tips-tips di bawah ini memang ditujukan untuk mengatasi selangkangan berwarna hitam. Namun secara ilmiah belum dibuktikan secara riset. Tidak ada salahnya dicoba untuk menyenangkan pasangan saat menyambangi daerah intim Anda.

Mentimun
Manfaat mentimun diantaranya mengencangkan kulit, memutihkan kulit, mengurangi pembengkakan kantung mata, menyembuhkan luka bakar akibat sengatan sinar matahari, mencerahkan wajah dan memperbaiki kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi keriput, garis halus, noda hitam dan juga tanda penuaan lain dan sebagai antioksidan.

Bubuk kunyit
Kunyit juga cukup terkenal sebagai bahan alami untuk memutihkan ketiak. Timun dan kunyit bisa menghilangkan noda hitam dan juga memutihkan kulit ketiak secara alami. Anda harus menghaluskan ketimun serta menambahkan bubuk kunyit yang dioleskan ketiak selama 2 kali dalam seminggu.

Kulit jeruk
Mengatasi selangkangan berwarna hitam dapat dilakukan dengan bantuan kulit jeruk. Cara memutihkan selangkangan dengan kulit jeruk dilakuakn dengan mengeringkan kulit jeruk kemudian tumbuk hingga halus. Masukkan kulit jeruk ke mangkok, lalu tambahkan perasan air jeruk lemon hingga mengental. Oleskan ke selangkangan dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat sambil digosok perlahan-lahan.

Lihat hasilnya dalam kurun waktu sepekan. Jika kulit mengalami iritasi dengan menunjukkan kemerahan maka hentikan satu cara memutihkan selangkangan yang hitam itu dengan cara lain. Bersyukur atas apa yang ada pada diri kita adalah dengan merawatnya, bukan menerima apa adanya tapi tidak dijaga dengan baik.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.