Perawat Wanita Ini Aniaya Bayi Hingga Kritis Saat Jaga Malam

Perawat kejam yang suka menyiksa bayi.

Seorang perawat dijatuhi hukuman penjara 20 tahun karena melakukan percobaan pembunuhan terhadap bayi. Tindakan perawat ini menghebohkan Bulgaria, negara di mana kejadian itu terjadi. Bukan hanya di Bulgaria, dunia pun turut gempar setelah kabar ini tersebar.

Dalam sebuah rekaman CCTV berdurasi lebih dari 12 menit, tampak perawat tersebut menganiaya sang bayi yang baru berumur 4 hari itu. Video tersebut terekam pada 18 April 2015 menjelang pukul 2 dini hari. Bayi itu dipukul berkali-kali. Tindakan tersebut tidak hanya dilakukan sekali melainkan beberapa kali. Bahkan ketika memberikan susu pun sang bayi sempat dipukuli dan dibekap dengan selimut.

Nikol, nama bayi perempuan korban aniaya perawat yang saat itu shift malam menjaganya. Nikol dikabarkan mengalami luka yang cukup kritis. Namun dengan penanganan dari dokter terbaik di kota tersebut, kondisi Nikol kian membaik.

Emiliya Kovacheva adalah nama tersangka penganiayaan terhadap bayi di Rumah Sakit Sofiamed Bulgaria tersebut.

Dilansir Metro.co.uk (6/5) bahwasanya juru bicara Rumah Sakit Sofiamed, Boriana Marinkova mengatakan, “Hal terpenting untuk orang tua bayi adalah untuk melihat kondisi yang akan membaik, hal-hal selain itu tidak begitu penting.”
Share

This website uses cookies.