Mbak kok Parfumnya Wangi Banget, Ikut Audisi ya?

Parfum yang paling baik adalah parfum yang digunakan pada tempatnya. Tidaklah seorang wanita disebut seorang wanita melainkan ia yang pandai bersolek di depan orang yang pantas yaitu suami. Untuk apalah tubuh yang indah, wajah yang cantik tapi suka memakai celana ketat dan baju yang menunjukkan buah dada yang nantinya juga akan keriput pada masa tuanya.

Kecantikanmu itu hanya ketika umurnya menginjak 20-35 tahun. Setelahnya akan mulai memudar dan bahkan kamu pun malu untuk mengenakan kaos ketat sebagaimana masa mudamu.

Satu hal yang menjadi sorotan pula adalah parfum. Banyak wanita kini belum merasa cantik jika aroma wangi dari tubuh seksinya yang ia pamerkan itu belum tercium dari jarak minimal 3 meter. Sadar atau tidak, ia telah mendaftarkan diri untuk Allah masukkan ke dalam sebuah audisi. Bahkan meskipun berjilbab jika memakai parfum juga bisa masuk dalam audisi ini.

Jika pun di akhirat ada semacam audisi pencarian bakat untuk menjadi pezina, mungkin akan disebut “Hell Got Talent”. Kemudian akan dibuka pendaftaran untuk diaudisi. Ketika kamu mengenakan parfum kemudian berjalan di depan sekumpulan laki-laki dan laki-laki itu tertarik dengan menghirup aroma tubuhmu maka kamu telah lolos dalam audisi pertama.

Kemudian setelah lolos audisi pertama, saat laki-laki itu menoleh kepadamu dan memandangi keindahan tubuh yang kamu pamerkan maka kamu telah lolos audisi kedua.

Kemudian setelah laki-laki itu mulai merasakan libidonya naik maka kamu telah lolos di audisi ketiga. Setelah itu jika terjadi hal-hal berikutnya semoga kamu bisa lolos ke babak final tanpa perlu voting SMS. Jumlah laki-laki yang terangsang oleh perbuatanmu sudah cukup menjadi voting sehingga penentuan di babak final saat hari penghisaban bisa berjalan mulus.

Sebagaimana diriwayatkan oleh Ahmad dan yang lainnya dengan sanad yang shohih. Dari Abu Musa Al Asykari rodhiyallaahu ‘anhu berkata,”Rosulullaah shollallaahu ‘alayhi wa sallam bersabda:
Siapa pun wanita yang memakai parfum kemudian melewati sekelompok laki-laki dengan tujuan agar mereka mencium aromanya maka dia seorang PEZINA.”

Al Mubarokfuri berkomentar, “Dikatakan “ZANIYAH” karena dia telah merangsang birahi laki-laki dengan bau parfum yang ia kenakan hingga dengan bau itu mereka menoleh kepadanya. Barangsiapa yang menoleh kepadanya, ia telah berzina dengan kedua matanya. Maka hal itu adalah penyebab zina mata. Hal itu adalah dosa. (Tuhfatul Ahwadzi no. 7118)

Masih mau ikut audisi untuk masuk ke nerakanya para pezina? Keputusan ada di tangan anda, tugas kami hanya mengingatkan.

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker