Benarkah Parfum Bisa Meningkatkan Gairah Seks?

Christopher Brosius, ahli parfum dan pendiri CB Limited di New York City berpendapat bahwa dengan mengenakan parfum membuktikan bahwa itu adalah upaya ingin membahagiakan pasangan. Tidak terbayangkan jika suami atau istri kita tidak suka berhias bahkan di depan pasangannya. Wajarnya sebagai seorang yang telah dipilih oleh pasangan hidup kita, memberikan kebahagiaan padanya terlebih saat berhubungan badan merupakan momen yang sangat berkesan.

Jangan Remehkan Aroma Badanmu!
Aroma badan yang selalu harum di depan suami/istri akan meningkatkan keharmonisan. Sadarlah akan bau badan anda. Tidak semua orang pandai berbicara sehingga ia memilih diam. Namun diamnya tidak sekedar diam, pasti diiringi dengan perilaku yang berbeda. Seorang istri yang sangat pemalu, jarang memiliki sifat neko-neko sehingga ia lebih memilih menerima apa adanya suaminya. Namun, sebagai suami mestinya paham akan dirinya yang memiliki keringat berbau menyengat. Istri pun harusnya paham bahwasanya parfum, bedak, lipstick dan ragam make up itu untuk suami, bukan justru untuk para lelaki di luar rumah mereka atau tempat kerja mereka.

Muat Lebih

Pilihlah Parfum Bersama Pasangan!
Dalam upaya meningkatkan harmonisasi ketika di rumah, terlebih saat berhubungan intim, belilah parfum bersama pasangan. Sama-sama suka aroma parfum akan meningkatkan intensitas pada bagian tubuh tertentu yang disukai suami/istri. Suami misalnya, tidak sedikit yang suka mencumbu istri pada bagian leher. Maka berikanlah parfum dengan aroma yang suami sukai pada bagian itu atau bagian tubuh lain yang suami paling sering kunjungi.

Aroma Pria Mengungkapkan Kepribadiannya
Joachim Mensing, PhD, seorang psikolog dan sosiolog mengidentifikasikan enam tipe kepribadian pria dan parfum kesukaan mereka. Pria yang suka parfum beraroma jeruk segar, zesty, dan aroma herba umumnya adalah tipe pria yang praktis dan pekerja keras. Sementara pria yang biasanya suka menyendiri untuk merenung lebih suka aroma yang hangat, oriental, dan misterius. Sedangkan pria yang spontan dan suka bergaul umumnya memilih parfum yang beraroma ringan dan segar. Pria yang lebih suka aroma alami atau bernuansa aroma kayu biasanya tipe yang lebih rumit dan suka menyimpan rahasia. Pria yang ramah dan bertipe metroseksual cenderung suka aroma berbau tembakau dan kulit. Dan pria yang menyukai aroma jangat (kulit luar seperti kulit rotan, kayu, binatang, dan sebagainya) tapi dengan sentuhan yang lebih segar.

Aroma Tubuh Memberikan Kesan Mendalam
Umumnya wanita di seluruh dunia mengaku bahwa aroma misk (kesturi) dari tubuh pria adalah aroma yang sensual. Tapi alangkah malangnya istri ketika suami mempertahankan aroma keringatnya yang kecut. Begitu pun suami, alangkah malangnya ia ketika istri mempertahankan aroma bawang pada tubuhnya. Ingatlah bahwa aroma kasturi itu aroma darahnya para syuhada. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Human Emotions Lab di Rutgers University di Piscataway, New Jersey, aroma bunga khususnya mawar, lili, dan kaca piring bisa membuat pria mengenang momen-momen romantis.

Pos terkait