Artery Clamp tertinggal di perut selama 3 tahun

0
Artery Clamp tertinggal di perut selama 3 tahun setelah operasi Caesar.

Tidak terbayangkan jika prosedur operasi ternyata kurang diperhatikan. Akibatnya bisa fatal. Salah satu kasusnya adalah seperti yang dialami oleh Aisina Zindusova. Ada Artery Clamp tertinggal di perut selama 3 tahun setelah operasi Caesar yang dialaminya.

Aisina Zindusova mengeluhkan rasa sakit yang sangat diperutnya. Ia pun datang ke Rumah Sakit dan hasil Rontgen cukup mengejutkan. Ada salah satu jenis pisau bedah tertinggal di perut setelah 3 tahun operasi.

Jenis pisau yang tertinggal dalam perut wanita asal Rusia ini adalah Artery Clamp. Alat ini biasa digunakan untuk menjepit arteri yang teriris saat dibedah sehingga darah berhenti keluar.

Sebuah kantor berita Eropa, Central European News melaporkan bahwa Dokter telah melakukan pemeriksaan sinar-X (Rontgen). Hasilnya adalah ditemukan sebuah Clamp sepanjang 20 cm di dalam perut ibu tersebut. Clamp tersebut telah ditinggalkan dalam perut Aisina Zindusova sejak prosedur bedah tahun 2012 lalu.

“Saya merasa “OK” sampai sekarang, tapi aku tidak percaya bahwa aku membawa sebuah clamp di perut saya selama tiga tahun setelah operasi caesar saya,” kata Zindusova kepada CEN.

“Punggung saya mulai terasa sakit dan saya mulai kehilangan berat badan, kemudian dalam sebuah pemeriksaan X-ray ditemukan sebuah clamp dalam diriku,” katanya.

Menurut CEN (3/8/15), penyelidikan telah diterjunkan ke rumah sakit terkait dan Aisina sedang mempertimbangkan proses gugatan.

Source: Foxnews.com

Tinggalkan Komentar