Keelo dan Koda, Anjing dan Kucing yang Bersahabat Dekat

0
Ilustrasi kucing dan anjing tidur bersama
Keelo adalah seekor anjing yang sudah mulai menua. Umurnya sudah sekitar 6 tahun. Sedangkan Koda merupakan kucing imut yang baru berusia 8 bulan. Malangnya, Koda adalah salah satu korban pembuangan kucing.

Trisha de la Paz, pemilik kedua hewan tersebut, mengatakan kepada The Huffington Post (30/6) bahwa dia telah memelihat Keelo sudah selama sekitar lima tahun sebelum mengadopsi Koda. De la Paz, yang tinggal di Filipina, mengatakan bahwa kakaknya mendengar suara mengeong di luar jendela kamar tidurnya pada suatu malam dan mereka kemudian menemukan anak kucing di tanah kosong di dekat rumahnya. Kemudian mereka membawa anak kucing itu ke rumah mereka.

De la Paz pada awalnya mengira bahwa kucing yang akhirnya diberi nama Koda itu akan kewalahan menghadapi Keelo si anjing tua yang besar . Kekhawatiranya dimulai tatkala Keelo mulai penasaran dengan Koda. Keelo mengendus Koda.

“Dua puluh menit kemudian, mereka berpelukan di lantai,” kata de la Paz. “Mereka tak terpisahkan sejak itu.”

Keakraban anjing dan kucing yang sebenarnya adalah musuh bebuyutan tersebut, merupakan fenomena yang jarang dijumpai. Selang beberapa waktu, pasangan anjing dan kucing tersebut dimeriahkan oleh hadirnya kucing lain yang juga merupakan kucing buangan. de la Paz menemukan kucing berwarna coklat pada suatu malam. Kucing itu tampak basah kuyup sehingga membuat de la Paz tak kuasa untuk membiarkannya. Kemudian kucing coklat itu diberi nama Drogon.

Drogon memiliki sikap yang sangat manis dan tenang, kebalikan dari Koda, yang sangat energik dan nakal, “kata de la Paz.

De la Paz pun membuat akun Instagram “Keeloandkoda” dan Youtube dengan nama “Keelo and Koda”. Dalam Youtube, video kelucuan Keelo dan Koda yang sangat akrab telah disaksikan oleh 529,116 pemirsa (2/7/2015) sejak diupload pada 11 Juni 2015.

 

Share

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.