Fatwa Keji Syi’ah, Ibu Boleh Perlihatkan Payudara Pada Anak yang Sudah Baligh

0
Kesesatan ajaran sudah membabi buta. Babi saja bisa buta hingga membabi buta dan ternyata Syi’ah pun tidak lebih baik daripada babi. Fatwa di bawah ini diterbitkan oleh Syi’ah. Mereka berpendapat bahwa seorang ibu boleh memperlihatkan payudaranya di depan anaknya meskipun anaknya sudah baligh.

Pertanyaan:

ما هو الحد في عورة الأم بالنسبة لأولادها ( الذكور ) الراشدين شرعاً ؟.. وماحكم كشف البطن ، أو الصدر ، أو ما شابه جهلا بالحكم واعتقاد الجواز فيه ؟
“Apa batasan aurat seorang ibu di hadapan anak laki-lakinya yang sudah baligh? Dan apa hukumnya seorang ibu membuka perutnya dan dadanya atau yang semisalnya di depan anaknya karena tidak mengetahui hukumnya atau sebaliknya karena meyakini hukumnya boleh?

As-Sistani menjawab:

هي الفرج والدبر ، ويجوز كشف غير ذلك مع الامن من الوقوع في الحرام ، ولايجوز النظر بشهوة
“Batasan yang harus ditutup adalah lubang kemaluan dan dubur saja. Dan boleh bagi ibu tersebut membuka semuanya selain lubang kemaluan dan dubur di hadapan anak laki-lakinya dengan perasaan aman dari terjatuh ke dalam keharaman dan tidak boleh melihat dengan syahwat”

(Fatwa lihat di sini no: 254)

Dari fatwa di atas, sangat jelas bahwasanya seorang ibu boleh membuka seluruh badannya dari dadanya, pahanya, perutnya, dan seluruh tubuhnya kecuali lubang kemaluan dan dubur.
Source:
https://www.alamiry.net

Tinggalkan Komentar