Warga Aceh Hadiahi Kopiah Untuk Syaikh Asal Palestina

Kedatangan tiga syaikh asal Palestina merupakan sebuah siluturohim yang sangat berkesan. Dimana saat ini Palestina tengah tertekan oleh bangsa zionis, mereka menyempatkan diri untuk mengunjungi kaum Muslmin di Indonesia. Tak sekedar untuk silaturohim namun juga memberikan kabar terbaru dari Palestina.

Setelah melakukan perjalanan selama 2 jam melalui jalan darat akhirnya Tim Syam Organizer yang membawa Imam Palestina Syaikh Karim Husein tiba di Pangkalan Berandan Sabtu (20/6) tepat pukul 18:40 WIB. Syeikh Karim Husein ini dijadwalkan akan mengisi Tabligh Akbar pada hari Ahad pagi (21/6) di Masjid Pertamina Pangkalan Berandan seperti dilansir Syamorganizer.com.

Muat Lebih

Setelah berbuka puasa dan sholat maghrib, Syeikh Husein Karim dan tim yang membawa Imam Palestina ini dijamu makan malam oleh seorang Tokoh masyarakat, Abu Fauzan. Makanan yang dihidangkan pun sangat lezat dan cocok dengan lidah orang Palestina, demikian kata Syaikh Karim Husein.

Sebelum kembali ke tempat penginapan Syeikh Husein Karim mendapatkan kenang-kenangan dari Abu Fauzan berupa Kopiah bermotif khas Aceh, dan beliau sangat senang atas pemberian tersebut. Walaupun agak kekecilan ia akan membawa kopiah tersebut ke Palestina ungkapnya.

Pos terkait