Suami-Istri Kurang Bergairah? Konsumsilah Madu Jenis Ini!

Madu memiliki karakter sebagai Afrodisiak. Afrodisiak adalah zat yang mampu meningkatkan gairah seksual. Madu tentunya sangat cocok bagi pasangan suami istri yang menginginkan dirinya tampil full power ketika melayani pasangannya. Beragam resep mungkin telah dianjurkan oleh orang tua atau rekan kerja. Namun resep paling baik tetaplah yang Allah sendiri telah mencantumkannya dalam Al Quran, yaitu madu.

Menurut Dr. David Benton, seorang psikolog di University of Wales, hanya berpikir tentang makanan ini saja sudah bisa menimbulkan reaksi kimia yang membuat anda terangsang secara emosional.

Selain itu, sebuah studi ilmiah menemukan bahwa dosis tiga ons madu secara signifikan meningkatkan tingkat oksida nitrat, bahan kimia ini dirilis dalam darah selama gairah meningkat. Banyak dari mereka telah membuktikan efektivitas madu dalam meningkatkan tingkat keseluruhan energi, sirkulasi darah, dan stamina.

Disebutkan dalam Thehealthsite.com bahwa madu mengandung mineral bernama boron yang berfungsi untuk meningkatkan testosteron sambil memetabolisme estrogen.

Madu untuk meningkatkan gairah seksual yang paling baik adalah madu yang berasal dari bunga Melati, Anggrek dan Marjoram seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Jika bunga itu adalah melati dan anggrek maka sebagian besar dari kita sudah tidak asing lagi. Namun bagaimana dengan Marjoram?

Dikutip dari id.wikipedia.org, Marjoram (Origanum majorana, Lamiaceae) merupakan sejenis tanaman yang biasanya dibuat untuk permen. Juga biasanya dipanggil Sweet Marjoram atau Knotted Marjoram dan Majorana hortensis. Tanaman ini merupakan rempah-rempah yang populer, sehingga tidak hanya dibiakkan di negara-negara Mediterania namun juga di negara-negara Asia.

Bungan Marjoram. Madu dari bunga ini dapat meningkatkan gairah seksual.
Bapak kedokteran moderen, Ibnu Sina (Avicenna) pun turut berpendapat tentang madu. Berkomentar tentang madu, Ibnu Sina berkata bahwa madu adalah makanan dari berbagai macam makanan-makanan, minuman dari berbagai macam minuman-minuman, obat dari berbagai macam obat-obatan.

Seperti dilansir benefits-of-honey.com, Ibnu Sina secara khusus menyarankan resep madu untuk meningkatkan gairah seksual. Madu bisa dicampur dengan jahe dan lada untuk dikonsumsi sebagai stimulan seksual.

Tags

Destur Purnama Jati

Seorang penulis blog dan juga Youtube creator. Selain itu juga berkiprah di dunia EO (Event Organizer) terutama dibidang kesehatan. Terkadang juga mengisi pelatihan seputar PPGD dan sejenisnya.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker