Munculnya Koleksi Foto Jilboob Hijaber Akibat Narsis

0

Fotomu adalah petaka buatmu, itulah ungkapan paling tepat untuk menggambarkan hal ini. Kumpulan foto jilboobs bertebaran di mana-mana. Miris, sedih dan sebal bercampur menjadi sebuah ironi yang tak henti. Tidaklah patut untuk berbicara “Seandainya tidak diupload” atau kalimat semisalnya. Ya, semua sudah terjadi.

Polemik terkait maraknya blog dan fanpage (halaman) Facebook yang berisi koleksi foto muslimah yang suka pamer keindahan payudara sudah muncul sejak lama. Mereka berpakaian ketat dan bersolek di depan kamera Hpnya. Hal ini membuat para maniak jilbab berbondong-bondong berburu foto-foto itu. Foto tersebut akhirnya menjadi bahan untuk fantasi sensual hingga diedit menjadi tidak karuan.

Alangkah benci semakin menjadi. Mereka yang seharusnya segera menghapus semua fotonya setelah diperingatkan justru semakin menggila dengan upload foto lebih banyak lagi.

Innalillaahi wa inna ilayhi roji’un, telah matilah perasaan takut itu oleh sifat sombong dalam hati mereka. Hadirnya satu saja foto mereka dalam koleksi foto hijaber seksi itu akan menambah penderitaan bagi mereka. Betapa tidak, setiap satu orang yang melihatnya maka ia akan mendapatkan satu dosa pula karena telah berbagi keindahan tubuhnya dengan diupload.

Betapa sikap peduli jilbab ini dianggap hanya sekedar candaan. Bukan hanya pada mereka yang upload tersebut kami peduli, namun terlebih pada agama kami yang telah mereka lecehkan. Ketahuilah bahwasanya JILBAB itu bukan apa hanya membalut tubuh yang kau banggakan itu. Tubuh itu akan menua dan akhirnya pun keriput, sungguh jauh lebih penting daripada keindahan tubuh itu adalah syari’at Islam. Islam mengatur jilbab itu menutup seluruh tubuh, longgar, gelap dan bukan untuk menjadi bahan tontonan dengan dipajang.

Semoga menjadi buah peringatan bagi yang fotonya telah masuk dalam koleksi foto jilbab seksi atau yang sejenisnya. Bagi yang belum, semoga ini tidak dianggap sebagai gurauan belaka.

Tinggalkan Komentar