Muncul Lagi Website Syi’ah Berwajah Aswaja, Salafynews.com

Keterlibatan antara Syi’ah dan aksi pemblokiran website-website Islam beberapa waktu lalu kian terendus. Kini website-website kaum Muslimin yang pernah diblokir itu konon salah satu alasannya karena tidak jelas siapa dan di mana alamat pengelolanya. Namun hingga kini, website-website dan blog milik Syi’ah berlenggang dengan congkaknya di dunia maya. Padahal website-website Syi’ah yang kerap memberitakan hal-hal dusta itu pun tidak jelas di mana lokasi kantor dan siapa tim redaksinya.

Kini muncul Salafynews.com yang juga afiliasi dengan Syi’ah. Wajahnya mengikuti trend pendahulunya. Mereka selalu berwajah NU namun isinya kebanyakan adalah pembelaan terhadap paham kafir Syi’ah.

Menggunakan nama “Salafy”, mereka bermaksud membuat Google Index berisikan nama-nama website milik mereka. Telah terbit lebih dulu Arrahmahnews yang merupakan antonim dari Arrahmah.com. LPPI Makassar pun sempat dipalsukan oleh Syiah.

Misi terselebung inilah yang dimanfaatkan oleh Syi’ah untuk menjebak kaum Muslimin. Kini dunia maya menjadi rujukan cepat bagi kaum Muslimin untuk mendapatkan informasi. Lantas apa gerangan yang akan terjadi jika maksud hari mencari kebenaran namun terjebak dalam lembah neraka. Oleh karenanya, kaum muslimin hendaknya dapat bekerja sama menangkal geliat website-website sampah seperti Salafynews.com dan kawan-kawannya.

Share

This website uses cookies.