Lunturnya Kecantikanmu Karena Kau Upload

Tulisan ini entah sudah seri keberapa yang lagi-lagi mengulas tentang penyakit kejiwaan yang kini melanda para akhwat. Penyakit ingin tampil di depan umum dan selalu ingin menjadi pusat perhatian adalah bukti bahwa ini penyakit kejiwaan. Seorang yang mengalami gangguan jiwa hendaknya diterapi dengan terapi psikologi.

Ingin selalu dilihat orang atau memamerkan sesuatu yang ada ditubuhnya biasa disebut dengan Ekshibisionis. Tentu bukanlah seperti penyakit panu yang semua orang pun akan malu jika ada yang tahu.

Menurut mbah Wikipedia, Ekshibisionisme adalah tindakan memamerkan atau mengekspos, dalam konteks publik atau semi-publik, bagian-bagian tubuh seseorang yang biasanya tertutup – misalnya, payudara, alat kelamin, atau bokong. Praktek ini mungkin timbul dari hasrat atau dorongan untuk mengekspos diri mereka sedemikian rupa kepada kelompok teman-teman, kenalan, atau orang asing untuk hiburan mereka, kepuasan seksual, atau untuk kesenangan berhasil mengejutkan pengamat yang tidak menduganya.

Cukup mengkhawatirkan jika akhwat yang kesehariannya diliputi dengan pengajian lantas mengidap penyakit ini. Namun tampaknya cukup populer. Mereka yang suka upload foto dengan gaya menunjuk ke suatu tempat, foto dari belakang sehingga tampak anggung dengan jilbab yang menjuntai hingga pose sok imut lainnya.

Sayangnya kecantikan itu akan luntur. Mereka yang suka memamerkan kecantikannya kepada orang lain bukannya justru bertambah cantik namun justru semakin membuat muak. Ya, akan tampak semakin cantik bagi para pemuja hawa nafsu tapi akan nampak memuakkan bagi yang ingin menjaga pandangannya.

Tags

Destur Purnama Jati

Seorang penulis blog dan juga Youtube creator. Selain itu juga berkiprah di dunia EO (Event Organizer) terutama dibidang kesehatan. Terkadang juga mengisi pelatihan seputar PPGD dan sejenisnya.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker