Lucu, Kaki Terjepit di Selokan Karena SMS

0
China – Seorang gadis remaja asal negeri tirai bambu mengalami insiden meyakitkan sekaligus memalukan. Akibat sibuk mengobrol melalui SMS menggunakan ponselnya, kaki gadis yang tidak mau disebutkan namanya ini terjepit disaluran air (got) dan tidak bisa ditarik. Gadis ini tampak malu dan menutup wajahnya.
Insiden yang terjadi pada gadis ini tentunya menjadi peringatan bagi yang lainnya. Peringatan agar tidak SMS sambil melakukan aktivitas di tempat umum seperti berjalan kaki. Insiden terperosoknya kaki gadis remaja ini di selokan terjadi di Kota Mianyang, di barat daya Provinsi Sichuan Cina.

Ketika melihat kejadian tersebut, banyak warga yang kasihan dan menolongnya. Upaya untuk mengeluarkan kaki gadis cantik ini berakhir sia-sia pada awalnya. Kakinya cukup sulit untuk ditarik. Namun keberuntungan masih berpihak pada gadis tersebut. Setelah 45 menit, datanglah petugas pemadam kebakaran untuk membantu membebaskan gadis remaja yang hobi SMS ini dari besi selokan.

Ming Lai, juru bicara tim pemadam kebakaran mengatakan,”Kami melepas palang besi selokan dan membebaskan gadis itu segera setelah tiba di tempat kejadian”.

“Kakinya sedikit tergores dan memar serta mati rasa pada bagian yang terjepit besi tapi dia akan cepat pulih dan tidak perlu perawatan di rumah sakit”, jelas Lai.

Semoga hal ini dapat menjadi pelajaran bagi yang hobi SMS sambil berjalan kaki atau berkendara. Jika tidak mau kakinya terperosok dalam saluran drainase atau kecelakaan lain.

Source: www.express.co.uk

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.