Kisah Lucu, Perawat Baru dan Aktor Lugu

Senyumperawat.com – Kisah ini dialami oleh seorang perawat baru di sebuah Rumah Sakit. Ia adalah seorang perawat yang baru direkrut di Emergency Room (UGD). Pada saat masa orientasi, ada sebuah kejadian lucu.

Perawat yang sedang menempuh masa orientasinya di ruang gawat darurat ini mendapati para seniornya sibuk menangani pasien. Melihat hal itu, ia menawarkan diri untuk menangani pasien baru.

Saat ia menghampiri salah satu tempat tidur pasien, ia dapati bahwa pasien itu adalah seorang aktor ternama. Aktor tersebut sangat tampan. Hal tersebut cukup mengganggunya sebagai seorang wanita normal tentu wajar mengidolakan seorang aktor ternama. Namun ia menepis semua hal itu dan bertindak sebagai seorang profesional.

Terjadi dialog antara perawat dan aktor terkenal itu.

[ads_color_box color_background=”faf4c8″ color_text=”#000000″]Perawat: Saya akan memeriksa tekanan darah anda, apakah anda memerlukan bantuan untuk melepaskan jaket anda?
Aktor: Tidak terima kasih, saya bisa melakukannya sendiri.[/ads_color_box]

Setelah itu, sang perawat tak sengaja menjatuhkan bolpoinnya. Lalu perawat itu menunduk untuk mengambil bolpoinnya di lantai. Saat ia berdiri, sang aktor sudah melepaskan semua pakaiannya bagian atas. Perawat itu pun mengaku terpaku dan malu.

[ads_color_box color_background=”#faf4c8″ color_text=”#000000″]Aktor: Ada apa? Saya pikir anda akan memeriksa tekanan darah saya.
Perawat: Saya hanya mengatakan untuk melepas jaket anda, bukan seluruh baju anda.[/ads_color_box]

“Jantungku berdebar cepat saat aku mendekatinya dan memompa manset untuk memeriksa Blood Pressure. Saya benar-benar berpikir saya akan memerlukan tindakan resusitasi tepat pada saat itu!”, kata perawat itu.
Tags

Destur Purnama Jati

Seorang penulis blog dan juga Youtube creator. Selain itu juga berkiprah di dunia EO (Event Organizer) terutama dibidang kesehatan. Terkadang juga mengisi pelatihan seputar PPGD dan sejenisnya.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker