Hidangkan 6 Bahan Alami Berikut, Agar Suami Tetap Tahan Lama Meskipun Siang Puasa

0

Seorang Seksolog asal Mumbai, Dr Deepak K Jumani menyarankan agar para suami mengonsumsi makanan yang penuh gizi saat puasa. Hal ini kemukakannya dalam situs Times of India. Meskipun sedang menjalani puasa, bukan berarti dilarang 24 jam untuk tidak menyentuh istri. Ada waktu malam di mana suami istri boleh berhubungan seksual.

Beberapa menu yang sejatinya harus ada dalam makanan diantaranya karbohidrat, zink, makanan rendah lemak, sayur, protein dan buah-buahan serta teh hijau. Ke-5 menu tersebut dapat dihidangkan sebagai menu berbuka atau setelah sholat tarawih. Jangan dilupakan untuk juga menyertakan protein dalam menu suami sehingga menjadi 6 bahan alami. Protein sangat baik untuk regenerasi sel.

Khasiat dan berbagai menu tersebut adalah agar suami bisa tahan lama saat di ranjang. Sebagaimana kita ketahui bahwasanya istri lebih lama mencapai orgasme daripada suami. Hal ini harus dipikirkan baik-baik oleh suami. Jika suami tidak tahan lama maka istri pun kurang mendapatkan servis yang memuaskan.

Mengonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran membantu mengurangi kolesterol dalam darah. Hal ini akan memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh. Tidak dipungkiri bahwasanya untuk ereksi, penis membutuhkan pasokan darah yang lebih agar bisa tetap tahan lama berdiri. Jika aliran darah tidak lancar maka akan mudah sekali turun.

Teh hijau dapat menopang menghasilkan ereksi agar lebih lama. Teh hijau juga dapat menghancurkan radikal bebas dalam tubuh. Manfaat teh hijau dalam hal ini adalah dapat meningkatkan aliran darah ke penis.

Konsumsi karbohidrat yang sehat adalah untuk meningkatkan stamina. Jika suami kurang bertenaga karena masakan istri tidak mengandung cukup energi maka kondisinya bisa jadi akan kurus dan cepat lelah. Sumber karbohidrat seperti nasi, gandum dan lain sebagainya.

Konsumsi makanan kaya zink membantu menghasilkan testosteron, cairan mani, dan sperma yang sangat penting guna menghasilkan ereksi yang kuat dan panjang. Sumber zink yang dapat dipilih adalah makanan laut, kacang polong, dan kacang-kacangan. Tentuya makanan tinggi protein juga jangan ketinggalan. Protein bisa didapat dari telur, susu daging, dan ikan.

Mengonsumsi makanan berlemak berlebih dapat menurunkan tingkat testosteron dalam tubuh, yang selanjutnya dapat menurunkan gairah suami dan membuat ereksi terasa sulit.

Dr Deepak K Jumani juga memberikan tips dalam berhubungan suami-istri saat Ramadan. Saat ifthor (berbuka), makan yang baik cukup sedikit saja. Dua jam kemudian makan lagi, jam 20:00 istirahat. Jangan nonton televisi, melainkan tiduran atau sekedar rileks. Saat jam 21:00 malam, istri baru boleh mintah jatah malam itu.

Tinggalkan Komentar