Awas Kumpulan Foto Imut Ini Milik Syiah

0

Senyumperawat.com – Setiap perayaan hari Asyura, mereka yang beragama syiah di belahan bumi mana pun pasti akan memperingatinya. Hari besar tersebut digadang-gadang lebih mulia daripada hari besar umat Islam yaitu ‘Idul Fithri dan ‘Idul ‘Adha. Perayaan Asyura dihadiri oleh penganut agama Syi’ah dari mulai anak-anak hingga dewasa.

Dalam perayaannya, penganut Syi’ah mengenakan atribut yang berisikan tulisan-tulisan untuk mengagungkan ‘Ali, Husein, Fathimah Az Zahra dan para sahabat yang mereka anggap jauh lebih mulia daripada sahabat yang lain menurut anggapan sesat mereka. Para sahabat dan shohabiyah yang mereka agung-agungkan itu menjadikan mereka buta akan kebenaran ayat Allah dan sunnah Rosul ‘alayhi sholatu was salaam.

Anak-anak yang mereka pun tak segan menjadi korban kesesatan penganut Syi’ah. Pada perayaan Asyura, Syi’ah melakukan penyiksaan diri. Hal ini dimaksudkan untuk mengenang pengorbanan Imam Husain. Mulai dari mencambuk diri, menyayat kepala dan penyiksaan lainnya. Ada pula anak-anak meraka sejak kecil ada yang dikenakan atribut yang mengagungkan tokoh-tokoh sahabat yang mereka anggap suci. Tak luput pula terkadang ada anak-anak yang disayat kepalanya oleh orang tuanya.

Syiar tersebut ternyata memenuhi halaman Google. Terlebih gambar-gambar anak-anak yang imut. Mereka punya koleksi foto anak atau bayi yang mereka hias dengan atribut pengagungan kepada Imam ‘Ali, Husein, Fathimah dan para tokoh sahabat yang mereka sembah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.