Artis Muslimah Ini Ditampar Penonton di Atas Panggung Karena Bajunya

Seorang artis muslimah asal India ditampar oleh penonton pria karena mengenakan pakaian yang belum jadi. Gaun Cutaway yang dikenakan oleh wanita muslimah tersebut tidaklah layak dipakai oleh seorang muslimah.

Penamparan terhadap artis ini terjadi dalam acara India’s Raw Star, sebuah acara kompetisi menyanyi. Gauhar Khan, nama wanita tersebut, mengenakan pakaian yang disebut-sebut adalah pakaian tradisional India. Namun sejatinya pakaian tersebut memiliki sejarah yang buruk sehingga tidak layak untuk dipakai. Ukurannya yang juga super mini menyebabkan aurat muslimah ini dapat dilihat oleh jutaan pemirsa di studio dan di rumah.

Muat Lebih

Akil Malik (24) adalah pelaku penamparan terhadap artis tersebut. Tidak hanya menampar, saat ia melihat artis tersebut, ia lari ke panggung dan juga dengan nada mengancam agar tidak mengenakan pakaian itu.

“Menjadi seorang wanita muslim, dia seharusnya tidak mengenakan gaun yang pendek”, kata juru bicara kepolisian Mumbay seperti dilansir Independet.co.uk (6/12/2014).
“Aktris adalah seperti wajah dalam sebuah masyarakat dan mereka tidak seharusnya mengenakan rok dan pakaian¬†pendek karena mereka dapat membuat anak-anak tertarik kepada mereka secara seksual. Jika para aktris berhenti memakai pakaian pendek, kejahatan akan berkurang dan mengarahkan pada kehidupan masyarakat yang lebih baik.”, jelas kepolisian Mumbay usai acara.
Dalam sebuah rekaman video ponsel, tampak Gauhar Khan menangis sembari memegang pipi kirinya. Masih dengan pakaiannya yang serba terbuka, ia dibantu oleh para kru televisi untuk ditenangkan. Pasca insiden penamparan terhadapnya, Gaura Khan masih trauma.

Pos terkait