Beredar Video Polisi Prancis Tangkap Paksa Muslimah Bercadar

Senyumperawat.com – Menjadi seorang muslimah bercadari di negeri mayoritas kafir amatlah berat. Cadar bagi seorang muslimah merupakan bagian dari ibadah. Menurut madzhab Syafi’iyah, cadar adalah wajib. Namun entah kenapa Indonesia yang mengaku bermandzhab Syaifi’i justru menolak penggunaan jilbab syar’i bahkan cadar. Sebagian justru menuduh cadar adalah atribut teroris. Miris memang kondisi Islam ketika berada di negeri yang tidak menerapkan syari’at Islam. Sebuat saja Prancis yang sejak lama mencanangkan pelarangan cadar, bahkan jilbab. Beredar sebuah video di Youtube yang memperlihatkan betapa kejamnya polisi nasional Prancis. Seorang muslimah ditangkap polisi secara paksa di Prancis.

Dalam sebuah video berdurasi 3,22 menit menunjukkan rekaman dari sebuah ponsel. Tertangkap kekejaman tindakan polisi nasional Prancis terhadap seorang Muslimah. Pada awal kejadian penangkapan tersebut, perekam video berada pada jarak yang cukup jauh sekitar 100 meter. Hingga ketika mendengar Muslimah tersebut menjerit karena hendak diborgol, perekam video tersebut pun mendekat namun ada satu polisi yang mendekatinya. Polisi itu melarang kejadian itu direkam.

Video berjudul “French police ‘enforcing’ controversial niqab and burqa, ban” ini memperlihatkan ada dua orang muslimah sedang berjalan. Tiba-tiba ada datanglah dua mobil patroli. Salah satu dari dua muslimah tersebut mengenakan cadar. Lalu 3 polisi menangkap muslimah bercadar tersebut.

Rekaman kekejaman polisi Prancis ini diunggah pada tanggal 14 April 2014. Saat 3 polisi menangkap muslimah bercadar tersebut, terdengar suara jeritan amat keras. Saat didekati oleh perekam video tersebut, tampak 3 polisi tersebut terdiri dari 2 polisi laki-laki dan 1 polisi wanita. Kedua polisi laki-laki tersebutlah yang menangkap muslimah bercadar itu. Setelah berhasil ditangkap dan diborgil, kemudian muslimah bercadar itu dibawa ke kantor polisi dengan mobil patroli. (Destur/Senyumperawat.com)

Share

This website uses cookies.