Alhamdulillaah Niqab Experience On Street (NEOS) 2 Telah Diadakan 2015 Ini

0

Niqab Experience On Street (NEOS) merupakan sebuah kegiatan yang digalakkan oleh para Muslimah di Kuala Lumpur. Tepatnya di Masjid India yang merupakan pusat kegiatan ini. Niqab Experience On Street (NEOS) sendiri telah diadakan untuk pertama kalinya pada 11 Oktober 2014 dan telah diunggah videonya pada 17 Oktober 2014 dalam Youtube dengan judul Niqab Experience On Street (NEOS) Teaser.

Tahun 2015 ini, kembali NEOS 2 telah diadakan pada 24 Januari lalu. Sebagaimana judul dari campaign ini, NEOS ingin memberikan pengalaman tersendiri bagi para Muslimah untuk merasakan nikmatnya ketika mereka menutup aurot dengan baik. Niqob atau cadar sebagai pakaian khas seorang muslimah haruslah dikenakan sebaik mungkin. Terlebih dengan berdasarkan madzhab Syafi’iyah yang dianut oleh mayoritas muslim Asia bahwasanya menurut Imam Syafi’i rohimahullaah cadar adalah wajib bagi Muslimah.

Kegiatan Niqab Experience On Street (NEOS) yang kedua ini diawali dengan kajian terlebih dahulu. Kemudian setelah pembekalan, tim turun ke jalan dengan membawa berbagai perlengkapan. Ada pun perlengkapan yang dibawa berupa baju kurung (gamis), jilbab dan cadar.

Antusiasme warga amat luar biasa. Ada ibu-ibu dan juga remaja. NEOS tidak pilih-pilih dalam memberikan seperangkat jilbab gratis tersebut. Setiap muslimah yang ditemui langsung diberikan secara gratis. Baik yang sudah berjilbab dan yang belum berjilbab, NEOS kenakan cadar agar mereka menyadari betapa pentingnya menutup aurot.

Berikut video Niqab Experience On Street (NEOS) 2

Tinggalkan Komentar