Wahdat Al Nimr, Game Baru yang Menghina Islam

0
Senyumperawat.com – Islamophobia ditahun 2015 seakan menjadi topik utama musuh Islam. Berbagai sarana dimaksimalkan untuk membentuk citra Islam yang keras, kasar, dan penuh dengan aniaya. Baik media cetak dan elektronik, mulai dari kemasan berwujud berita hingga game. Konsep game memang sudah menjadi agenda rutin musuh Islam sejak dulu. Tidak sedikit game yang memang bertujuan untuk menghina Islam.

Siang ini, Senyumperawat.com sedikit dikejutkan dengan hadirnya game baru bernama Wahdat Al Nimr. Game ini diiklankan via Google Adsense (GA). Amat jelas terlihat dalam iklan tersebut, bendera tauhid yang merupakan simbol stempel Rosulullah shollallaahu ‘alayhi wa sallam menjadi objek yang dijadikan sasaran.

Dalam penjelasan website resminya, game ini bertajuk perang. Sebuah misi militer yang diberi kode Unit Tiger. Unit ini adalah unit elit yang bertugas untuk menumpas terorisme. Lagi-lagi Islam menjadi sasaran.

Dalam sebuah trailer dalam Youtube, digambarkan pula salah satu kelompok pejuang asal Palestina, Hamas. Hamas pun dijadikan sebagai sasaran tembak oleh game ini.

Misi yang diemban oleh pemain game adalah untuk membebaskan wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara dari penjajah. Tujuan utama dalam permainan ini adalah membasmi teroris. Dalam bahasa sederhananya adalah dunia ini akan aman jika Islam dibinasakan. (Destur/eSPer)

Tinggalkan Komentar