Islaminesia.com, Website Syi’ah Generasi Baru

Semakin beringas dan semakin massif, itulah ungkapan yang cukup pantas untuk kelompok penganut syi’ah di dunia ini. Berkedok sebagai Islam, mereka mampu menipu siapa pun yang lemah mata hatinya untuk membedakan mana yang hak dan mana yang batil. Agresivitas syi’ah di ranah media sosial dan media internet amatlah luar biasa. Dikala kaum Muslimin baru mampu membuat beberapa website berita yang cukup mumpuni, website syi’ah bermunculan dengan berbagai ornamen yang mampu menghipnotis pembacanya.

Tampilan website syi’ah, www.islaminesia.com
Pemblokiran 12 situs berita Islam beberapa pekan lalu pun disinyalir ada syi’ah di balik BNPT. Pernyataan tersebut bukanlah pernyataan tanpa data. Kalimat berupa kekhawatiran pun dinyatakan oleh salah satu pengamat kriminalitas yakni bang Mustofa Nahrawardaya yang telah meneliti berbagai alasan kenapa situs berita Islam dibredel sedangkan situs berita liberal, syi’ah, dan aliran sesat yang lebih berbahaya justru bebas.
Cukup menyita perhatian pula beberapa situs web syi’ah yang bukan hanya memiliki desain yang cukup profesional namun juga tentunya berbayar dengan self hosting. Islaminesia.com sebagai salah satu website syiah dengan self hosting tentunya cukup bisa membuat Google.com tertarik untuk memasukkan beritanya ke daftar indeks. Cukup berbahaya jika dianalisis lebih dalam. Sebelumnya sudah Senyum Perawat bahas pula tentang Liputanislam.com yang memang asli milik syi’ah. (Destur/Senyumperawat.com)
Tags

Destur Purnama Jati

Seorang penulis blog dan juga Youtube creator. Selain itu juga berkiprah di dunia EO (Event Organizer) terutama dibidang kesehatan. Terkadang juga mengisi pelatihan seputar PPGD dan sejenisnya.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker