Liputanislam.com Fitnah Tabligh Akbar Syam Organizer

0
Senyumperawat.com – Seolah kehabisan bahan pemberitaan, website syi’ah Liputanislam.com kembali membuat berita-berita fitnah. Seiring dengan tersadarnya kaum Muslimin akan bahaya syi’ah, bermunculanlah beragam website syi’ah yang cenderung abal-abal dan tidak kompeten dalam pemberitaan. Akibatnya, beragam cara pula mereka lakukan untuk membuat makar.
Dalam sebuah rilis beritanya, website syi’ah Indonesia yang sangat gencar membela Basyar Assad ini mempersoalkan tabligh akbar penggalangan dana untuk Muslim Suriah. Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh sebuah lembaga kemanusiaan yang fokus membantu kaum Muslimin di bumi Syam ini merupakan bukti persaudaraan kaum Muslimin. Syam Organizer, nama lembaga tersebut, telah memulai debutnya sejak pecahnya konflik di Suriah antara penjahat syi’ah yang membantai kaum Muslimin.
Dalam acara tabligh akbar tersebut didukung pula oleh beberapa media Islam seperti Voa-islam.com, Kiblat.net, Islampos.com, Hidayatullah.com, Muslimdaily.net dan lain sebagainya. Beberapa di antara website tersebut dituduh oleh Liputanislam.com sebagai media pendukung teroris.
“Dalam poster yang disebarkan, terlihat logo-logo berbagai media yang turut berpartisipasi seperti: Voa Islam, Hidayatullah, Panjimas, Arrahmah, Kiblat, Islampos dll. Sudah jamak diketahui, bahwa media-media ini merupakan pendukung pemberontak/ teroris di Suriah”, tulis Liputanislam.com dalam websitenya.
Liputan Islam juga menyebutkan, “Arrahmah mendukung kelompok teroris Jabhat al-Nusra. Voa-Islam dan Panjimas mendukung kelompok teroris Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Islampos, mendukung kelompok teroris Free Syrian Army atau kelompok-kelompok yang oleh Barat disebut moderat”. 
Niat baik kaum Muslimin untuk membantu sesama Muslim yang tengah dibantai oleh syi’ah merupakan bentuk realisasi iman. Jika tidak dengan penggalangan dana dan disampaikan kabar sebenarnya terkait konflik di negeri tersebut dari sumber-sumber informasi yang valid maka akan timbul fitnah sebagaimana fitnah yang dilontarkan oleh redaksi Liputanislam.com. Kaum Muslimin hendaknya bahu-membahu untuk membantu kaum Muslimin lain yang hingga saat ini mereka belum dapat tidur nyenyak lantaran perut mereka kelaparan, kedinginan dan bahkan terancam kehilangan nyawa karena kekejaman syi’ah. (Destur/eSPer)
Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.