Jilbab Itu Perintah Allah, Enggan Berarti Durhaka

0

Senyumperawat.com – Sobat muda yang dirahmati Allah, sudah selayaknya kita bersyukur atas apa yang Allah berikan pada kita. Kenapa para da’i setiap memulai berceramah selalu menyapa hadirin yang hadir dengan “Kaum muslimin yang dirahmati Allah”, jelas karena Allah masih memberikan rohmatnya baik itu berupa harta benda mau pun keimanan sekecil apa pun itu.

Kembali pada topik sesuai judulnya, kenapa sih kamu masih ogah pake jilbab?
Kita itu aneh, sebut aja mahasiswi yang begitu takut gak lulus ujian gara-gara gak ngumpul tugas sama si dosen A. Atau anak-anak SMP-SMA yang takut gak memenuhi syarat UN hingga rela belajar hingga larut malam bahkan ikut bimbel di mana-mana. Kenapa sih kok masih diskriminasi sama perintah Allah.

Buat kamu yang masih mikir panjang buat berjilbab, entah itu alasannya:

  1. Takut gak bebas
  2. Gak gaul
  3. Takut gak laku
  4. Belum siap hatinya
  5. atau alasan apalah yang aneh-aneh

Kenapa masih beralasan buat menolak perintah Allah.

Kita sebenernya sadar bahwa surga itu dimasuki dengan amal sholih tapi kok bisa-bisanya kita berharap surga tapi kita sendiri ogah ngamalin perbuatan yang merupakan perintah Allah. Perlu diinget nih, para muslimah generasi Rosulullah shollallaahu ‘alayhi wa sallam dulu. Ketika mereka denger ayat tentang jilbab, tau gak apa mereka lakuin? Mereka secara sigap bahkan melepas kain gorden rumah mereka untuk dijadikan jilbab. Lah sekarang malah berlomba-lomba pamer tubuh. Udah gak dapet pahala, secara moral pun bisa dibilang gak punya sopan santun.

Hei, udahlah gak usah ragu lagi buat berjilbab. Lihat tuh para artis sekarang berbondong-bondong berjilbab syar’i, eh malah kamu sekarang mau masuk ke jurang nista kehidupan masa lalu para artis. Banyak artis yang dulunya bintang majalah dewasa, sekarang berlomba mencari bekal buat masuk surga. Nah kamu kok malah kebalikannya, justru pengen masuk ke jurang dosa.

Buka mata, buka hati, sip mulai sekarang niatkan diri untuk menjadi lebih baik. Ujian itu biasa buat orang yang mau menjadi hamba yang sholihah. Gak usah gentar, temen-temennya yang sudah mengalami ujian lebih dari itu banyak kok. Jadi jangan merasa Allah itu jahat dengan memberikan cobaan yang berat. Allah menguji hambanya itu karena Allah sayang. Sekarang abis baca ini, tulis di selembar kertas,”YA ALLAH, AKU INGIN BERUBAH LEBIH BAIK”.

Tulis di bawah tulisan itu, “Allah, bimbinglah aku ke jalan yang benar”
Tambahin tulisan lagi dibawahnya,”Bismillaah, aku akan pakai jilbab syar’i”
SEMANGAT!!!

Tinggalkan Komentar