Satu Lagi Website Syi’ah, Islamindonesia.co.id

0
Perang antar media sejak dulu terus digelar. Kaum muslimin menjadi bulan-bulanan atas perang ini. Sinergi antara musuh-musuh Islam dalam merintis website amatlah membabi-buta. Sebut saja salah satu musuh Islam yang sekarang sedang menggeliat kepanasan adalah Syi’ah.

Banyak sekali website Syi’ah bertebaran. Ada website Syi’ah yang memang taqiyah namun ada pula yang terang-terangan menyatakan diri Syi’ah. Di antara banyaknya website menyesatkan tersebut, website yang paling berbahaya adalah yang secara halus menyisipkan pemahaman sesatnya.

Salah satu website Syi’ah yang sangat halus menyisipkan paham kafirnya adalah Islamindonesia.co.id. Website ini sangat halus hingga jika pembacanya tidak kenal siapa tokoh-tokoh yang mengampu website tersebut berpemahaman Syi’ah, maka dapat dipastikan akan tersesat.

Tokoh Syi’ah yang diusung dalam website Islamindonesia.co.id adalah Haidar Bagir. Website yang berafiliasi kepada Mizan ini tentu akan menampilkan Haidar Bagir karena ialah pemilik Mizan. Di Ijabi, Bagir saling sinergi dengan Jalal, seperti dimuat dalam www.majulah-ijabi.org.

Komunitas Blogger Muslim sebagai wadah pemersatu para blogger Muslim berupaya untuk menyisihkan website-website Syi’ah dan menyesatkan lainnya agar tidak bercokol diurutan pertama Search Engine. Banyak strategi yang akan dicanangkan seperti membuat job review yang mana sebuah tema akan dibuat tulisan oleh para member Kombi (Komunitas Blogger Muslim). Tulisan yang memenuhi kriteria SEO maka boleh jadi bisa menggeser tulisan-tulisan menyesatkan dengan ulasan para Blogger Muslim. Saatnya media-media Islam yang sudah terlebih dahulu terbit mendapatkankan partner dari para Blogger Muslim sehingga bisa lebih solid lagi.

Tinggalkan Komentar