Maret, Blog Berkonten Dewasa Akan Dilarang Oleh Blogspot

Blogger yang secara konten sangat meresahkan adalah salah blog yang berisikan konten dewasa dan judi. Kedua blog tersebut sangatlah tidak layak hadir di tengah perhelatan akbar dunia blogging. Indonesia yang hanya menjadi pihak pengguna tidak memiliki hak untuk melarang Google dengan produk Bloggernya menerbitkan blogspot model demikian. Namun pihak konsumen hanya sebatas mengajukan daftar blog bermasalah yang kemudian baru dapat dieksekusi oleh Google jika disetujui. Tentu membayar dengan nilai yang tidak murah.

Sebuah kabar dari Blogspot bahwasanya mereka tidak akan mengizinkan blogger yang secara eksplisit menerbitkan blog berisi konten dewasa. Hal ini akan dieksekusi oleh Google pada 13 Maret 2015.

Kebijakan tersebut tentunya cukup menggemberikan mengingat blog yang paling laris hingga saat ini adalah blog yang mengandung unsur dewasa, baik itu cerita dewasa atau pun video dan gambar dewasa. Peran serta Menkominfo dalam memblokir situs porno juga harus didukung. Namun memang tidaklah mudah mengatasi hal ini karena 1 jam saja Menkominfo memblokir 100 website dewasa maka dalam 1 jam itu pula muncul 10.000 website dewasa baru. (Destur/eSPer)

Tags

Destur Purnama Jati

Seorang penulis blog dan juga Youtube creator. Selain itu juga berkiprah di dunia EO (Event Organizer) terutama dibidang kesehatan. Terkadang juga mengisi pelatihan seputar PPGD dan sejenisnya.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker