Lantaran Takut Wajahnya Dikuliti, Liputanislam.com Buat Berita Dusta

Baru-baru ini media sosial santer membahas terkait dengan akan dibukanya wawancara eksklusif antara Tv One dengan Ustadz besar asal Indonesia yakni Ustadz Farid Ahmad Okbah MA. Ustadz yang begitu getol mendakwahkan bahwa syi’ah itu kafir musuh Islam merupakan pendakwah ulung yang telah memiliki pengalaman puluhan tahun mendalami ajaran sesat syi’ah. Pendalaman terkait paham sesat tersebut mendorong beliau untuk giat menyatakan bahwa syi’ah amat berbahaya bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan revolusi iran yang dulu pernah digulirkan, banyak darah kaum muslimin akhirnya bersimbah membasahi bumi. Revolusi di Suriah pun serupa.
Wawancara yang sejatinya akan ditayangkan pada Ahad, 22 Februari 2015 tersebut menyita perhatian kaum Muslimin untuk mengetahui wajah asli syi’ah. Mendengar kabar tersebut kemudian salah satu website syi’ah yang begitu massif yakni liputanislam.com membuat berita miring terkait dengan ustadz besar tersebut. Dalam sebuah berita yang dirilis dalam liputanislam.com dengan judul “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Ustadz Farid Ahmad Okbah”, sungguh tampak wajah ketakutan dalam diri syi’ah jika sampai seluruh kaum muslimin NKRI mengetahui proyek revolusi yang akan mereka berlakukan pula di Indonesia. Ustadz Farid dilabeli sebagai orang yang tidak menerapkan dakwah sesuai Rosulullah dan dianggap tidak pantas menjadi ustadz.
Menanggapi perilaku bejad syi’ah yang merangsek ke markas besar Majlis Az Zikra, kaum muslimin di berbagai provinsi turut santer menyatakan penolakan terhadap paham sesat lagi kafir itu. Bentuk penolakan tersebut yakni berupa pemasangan spanduk anti syi’ah. Spanduk tersebut dipasang di masjid-masjid kaum muslimin. Persatuan umat Islam untuk membendung kebiadaban syi’ah di berbagai negeri kaum muslimin harus segera digerakkan. (Destur/eSPer)

Masjid Gede Jogjakarta tolak syi’ah
Tags

Destur Purnama Jati

Seorang penulis blog dan juga Youtube creator. Selain itu juga berkiprah di dunia EO (Event Organizer) terutama dibidang kesehatan. Terkadang juga mengisi pelatihan seputar PPGD dan sejenisnya.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker