Kamu Ditembak Cowok?, Tolak Aja Girl!

Cowok n cewek merupakan sinonim dari laki-laki dan perempuan. Nah itu udah tahu, eh tau. Hubungan cinta antara cewek n cowok itu rumit laksana benang kusut. Ditarik kenceng ntar bisa putus, klo didiemin yang gak bakalan bisa dipake, klo dibuang sayang. Rumitnya itu bikin pusing bagi yang gak tau harus ngapain tapi buat yang bisa mikir jauh ke depan ya santai aja klo cuma ngadepin masalah ginian. Cowok n cewek itu ibarat jantung sama paru-paru. Jantung itu gak bakalan bisa action klo paru-paru gak fungsi, begitu juga sebaliknya.

Eh pada inget gak jaman SMA??
Banyak yang bilang masa SMA itu masa paling berkesan. Ketertarikan (halah sok baku haha), rasa suka sesama jenis kadang mulai muncul (buat yang homo or lesbi n pastinya dilaknat oleh Allah n Rosulullah shollallahu ‘alayhi wa sallam) tapi buat yang normal yang tentu lawan jenis atuh. Masa-masa kayak gitu paling susah buat mendam rasa.

Muat Lebih

Istilah pacaran klo jadul baru pada berani bahas klo udah pada SMA. Tapi sekarang jaseng (bukan jawa-serang tapi jaman sekarang haha) udah pada ngawur. Film anak-anak pun jadi percontohan perilaku menyimpang pacaran yang nglibatin anak SD.

Buat kamu-kamu para cewek yang seumuran SD-SMP-SMA, gak usahlah ngikutin caranya orang barat. Umatnya Nabi tapi kok suka gaya hidup orang yang beragama.

Kalo kamu ditembak ama cowok,,,,
Ditembak cowok itu buat cewek bisa dikatakan suatu hal spesial. Kenapa kok gitu, iya karena cewek itu suka diperhatiin. Klo ada cowok yang nembak kamu, berarti cowok itu slama ini merhatiin kamu. Biasanya diawali dari PDKT trus mulai nanya2 ini n itu. Waktu-waktu ini hati cewek paling susah ditaklukin hingga ketika sicowok buktiin klo dia adalah cowok perhatian, eh si cewek akhirnya klepek-klepek juga. Polemik saat itu adalah antara kamu suka dia atau kamu enggak suka karena beberapa hal seperti tampang, sifat, sikap n perilaku + isi dompet (^_^ gak nuduh elu cewek matre loh, cuma umumnya anak masa sekarang)

Kalo kamu ditembak n ternyata kamu gak suka,,,
Perasaan suka itu gak bisa diboongi. Kamu suka sama cowok berarti kamu punya beban tanggungan yakni nyari tau si cowok itu bener-bener baik apa enggak. Kalo kamu gak suka sama cowok yang nembak kamu, jawabnya simpel kok. Jangan sampe ucapan kita itu justru bikin dia sakit hati. Banyak kasus cowok yang sakit hati trus ujung-ujungnya dia berbuat ekstrim. Ada yang akhirnya lari kedukun buat cari ilmu pelet hingga ada juga yang milih jalan biadab, si cewek di culik lalu diperkosa n direkam jadi video biar si cewek takluk. Untuk amannya, kamu jawab dengan bahasa santun namun ngena, terlebih dia sadar lalu tobat gak pacaran lagi, contohnya, “Biarlah hidup kita berjalan sesuai taqdir jika kita ditaqdirin jodoh yang berarti kita akan bersama, tapi kalo gak jodoh ya berarti aku milik orang lain”.

Kalo kamu ditembak n ternyata kamu suka,,,,
Masalah kamu suka sama cowok itu, sebenernya cukup simpel klo kamu mau jawab saat ditembak. Kalo cowok itu suka sama kamu trus kamu juga suka, maka tentunya si cowok gak bakalan nembak kamu. Kenapa, karena cowok yang baik itu gak mungkin ngajak cewek yang disukainya pacaran. Pacaran itu cuma bikin dosa. Beneran deh, kamu kalo mau sholat pun bisa-bisa bukannya nginget Allah tapi yang keinget cuma hadirnya pesen dari cowokmu. Giliran lagi sholat eh HP nya bunyi, pasti sholatnya langsung kepikiran sama tuh pesen. Berharap yang BBM, WA or SMS si cowok, ups gak taunya tukang bakso nagih utang haha.

Udahlah, tolak aja cowok yang ngajak kamu bikin dosa
Inget, pacaran itu isinya cuma dosa. Kalo ada yang bilang,”eh enggak kok, kita pacarannya bersih gak macem2, justru saling nasihatin, saling perhatian de el el”. Hai cewek, itulah bujuk rayu setan. Gua tanya deh sama elu, pernah gak sih kamu dapetin Shiroh Nabawiyah n Shiroh Shohabat Nabi, kisah para generasi salaf pada masa mudanya pacaran. Gak bakalan para sahabat Nabi itu pacaran karena takut hatinya yang mestinya fokus ibadah kok diselipi pikiran buat pacaran.

Intinya gini,,,
Fokuslah menjadi muslimah yang baik, kuatkan iman, tutup aurot dengan syar’i, tingkatin ibadah, buktiin dulu kalo kamu itu udah dianggap Allaah sebagai kekasih Allaah yang selalu ingat Allah dalam setiap aktivitas. Kalo kita udah kayak gitu, udahlah gak usah khawatir gak laku, pasti Allaah akan ngasih cowok yang terbaik. Kenapa kok gitu, ya jelas atuh kawan, Allaah sudah terlanjur cinta pada kita karena kita udah buktiin kalo kita cinta pada Allaah, so pasti Allaah akan berikan pasangan yang terbaik buat kita. (Destur/eSPer)

Pos terkait