ABI (Ahlulbait Indonesia) Adakan Pengobatan Gratis di Bandung, Umat Islam Waspada Syi’ahisasi

0
DPD Ahlulbait Indonesia atau disingkat ABI mengadakan bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat desa Warga Bakti Kecamatan Ciamung Bandung. Kegiatan ini diadakan pada Minggu (22/2).

Sebagaimana dirilis ABI dalam website resmi mereka, pengobatan ini diikuti oleh sekitar 200 warga hadir untuk mendapatkan pelayanan pengobatan gratis itu. Dilayani lima orang tenaga medis, warga mendapatkan pemeriksaan sekaligus pengobatan, sehingga mereka yang datang berobat tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

“Bakti sosial ini merupakan program dua bulanan sekali yang dilakukan oleh DPD ABI Bandung sebagai bentuk bakti dan kepedulian ABI kepada masyarakat sekaligus untuk menepis tudingan miring yang sering ditudingkan kepada para pengikut Ahlul Bait”, terang Deden Hermadi selaku panitia pelaksana kepada ABI Press.

“Sebagai bakti kepada masyarakat dan sekaligus mengenalkan Ahlul Bait agar tidak ada tudingan miring lagi,” imbuh Deden.

Menyikapi hal ini, peran kaum Muslimin untuk menyadarkan umat bahwa ABI adalah kelompok yang berafiliasi pada ajaran sesat Syi’ah harus digalakkan. Sinergi kaum Muslimin sangatlah diperlukan. ABI sudah mulai melancarkan berbagai acara pendamping untuk menutupi kesesatan mereka. Masyarakat awam tentu mudah sekali akan tergelincir. Jika sebelumnya kaum salibis yang biasa mengadakan acara bakti sosial pengobatan gratis seperti ini, kini musuh kaum Muslimin bertambah satu diranah bakti sosial yakni Syi’ah. (Destur/eSPer)

Tinggalkan Komentar