3 Website Syi’ah Ini Fitnah Ustadz Farid Okbah

Wawancara antara stasiun televisi Tv One dengan Ustadz Farid Ahmad Okbah MA hafizhohullah akhirnya memicu munculnya tulisan-tulisan bernada ejekan terhadap Ustadz Farid. Sedikitnya ada 3 situs web syi’ah yang bermunculan dan sinergi memfitnah Ustadz Farid Ahmad Okbah.
Sebagaimana diberitakan sejak kamis pekan lalu bahwasanya akan diadakan acara wawancara antara Tv One dengan Ustadz Farid Ahmad Okbah MA pada Ahad (22/2), info tersebut tersebar begitu luas dalam waktu singkat. Wawancara eksklusif yang akan secara gamblang menguliti wajah asli syi’ah tersebut tentunya menimbulkan keresahan di kubu syi’ah.
Sebut saja Liputanislam.com yang langsung membuat rilisan berita berjudul “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Ustadz Farid Ahmad Okbah”, berisikan fitnah-fitnah terhadap Ustadz FAO. Beliau dianggap tidak layak disebut ustadz dengan berbagai fitnah yang dibuat-buat.

Website lain senada yakni dimuat dalam Abna24.com dengan judul “Batal Diwawancarai Farid Okbah Kambinghitamkan Syiah”. Sebuah berita yang isinya tidak jauh berbeda dengan Liputanislam.com
Ada satu lagi website syi’ah yang memberitakan hal tersebut yakni Erfan.ir atau Ansarian.ir. Dalam website ini dibuat tulisan yang persis seperti tulisan 2 website sebelumnya dalam arti sekedar “copy and paste. (Destur/eSPer)
Share

This website uses cookies.