Wahai Wanita, Narsismu Hari Ini Petaka Hari Esok

Hari ini esok dan seterusnya, ah sok puitis bener,
Hari gini gak punye Fb dibilang gak update
Hari gini gak punya Android dibilang gaptek
Hari gini gak punya WA dibilang gak gaul
Hari gini gak punya BB dibilang kurang gizi
ah apalah, inilah gue dengan segala kulit dan isinya

Hei ada yang unik dari Fb. Berbondong-bondong cewek cantik pada tebar pesona. Iya sih yang gabung di CB atau AKB45-46-48-100 itu cantik-cantik, trus muncul fenomena Cabe-Cabean. Kayak pasar aja, ada cabe yang bagus trus dijual mahal tapi cabe yang udah busuk ya dibuang gitu aja. Apa ya mau sebagai seorang “MUSLIMAH” diibaratin kayak gitu?

Biarlah cantikmu untuk yang berhak
Miris klo liat para muslimah majang foto, udah berjilbab (ketat) pake bajunya anak SD jadi serba nongol kayak main petak umpet tuh jeroan.Cukuplah itu jadi “AUROT” dan itu bukan buat dipertontonkan. Emang klo punya tubuh bagus lantas dipamerin,”Hei cowok, nih liat tubuhku bagus kan,,,,”. Ah apa bedanya sama cabe tadi itu yang cuma modal fisik.

Hei Surga itu isinya mereka yang nutup aurot
Belum ada dalam sejarah para istri nabi kok pake baju “U CAN SEE, TOUCH and GET”. Semua istri Nabi Muhammad ‘alayhi sholatu was salaam itu pake “JILBAB SYAR’I” bukan jilbab gaul, geol, gelo. Refleksi dong, ups,,,,maksudnya NGACA ATUH TEH,,,,katanya mau masuk surga tapi kok gak mau niru mereka para calon penghuni SURGA?…

Hati-hati deh, fotonya diedit jadi “Bugil”
Banyak bukti yang bisa admin paparkan klo foto-foto para muslimah yang suka majang foto di “MEDSOS” diedit jadi telanjang. Tak sedikit pun yang dijadiin bahan “ONANI” oleh para cowok mesum. Elu mau jadi bagian dari korban-korban yang udah berjatuhan?. Jika iya maka “MAAF”, nasihat sudah ku sampaikan untuk berikutnya admin kutip komentar Nesa Chintia,”narsismu adalah dosamu”.

Demikian ulasan sok gaul dari gue
CEO Senyumperawat.com

Share

This website uses cookies.