Muncul Video “Sexy Burka”, Yahudi Hina Islam

Seolah tak henti-hentinya Islam menjadi bahan olok-olokkan, entah itu dari kalangan muslim sendiri atau dari agama lain. Masih belum lupa memori kita bagaimana kaum kuffar menggambarkan sosok Nabi Muhammad ‘alayhis salaam sebagai sosok buruk. Ada pula tatlaka film The Innocence Of Islam pun melukai kaum Muslimin. Selain itu ada lagi film-film modern namun penuh dengan nuansa penghinaan terhadap Islam. Iron man yang menggunakan simbol-simbol Islam, lalu Robocop 2014 yang juga menjadi bahan materi rekan-rekan Komunitas Blogger Muslim.

Kali ini ada satu lagi video yang cukup menyita amarah. Video ini dibuat oleh orang-orang yahudi. Mereka tergabung dalam sebuah kelompok musik dengan nama “Infidel The Musical”. Dalam lagu “Sexy Burka” digambarkan bahwa kaum muslimah yang mengenakan burka/cadar/niqob itu sebenarnya seksi. Dalam video tersebut pula sosok muslimah bercadar itu memiliki kelakukan yang tidak senonoh. Mereka menari striptis dengan mengenakan cadar warna hitam dengan menonjol-nonjolkan bagian tubuh sensitif wanita.

Video ini diunggah di Youtube pada 22 Oktober 2014. Video ini juga dimuat dalam sebuah situs berita Inggris Huffingtonpost.co.uk pada 27 Oktober 2014 yang tentunya pro dengan penistaan ini.

Tags

Destur Purnama Jati

Seorang penulis blog dan juga Youtube creator. Selain itu juga berkiprah di dunia EO (Event Organizer) terutama dibidang kesehatan. Terkadang juga mengisi pelatihan seputar PPGD dan sejenisnya.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker