Komentar YM Terkait Kebijakan Baswedan Sang Mendikbud

Senyumperawat.com – Semakin dibiarkan semakin menjadi, itulah ungkapan yang tepat jika dikaitkan dengan ulah para penguasa negeri ini. Sudah muak rakyat Indonesia disuguhi dengan janji-janji para penipu, kini kebijakan-kebijakan mereka pun terasa kian mencekik.

Belum reda luapan kecewa rakyat tentang kenaikan harga BBM yang berimbas pada kenaikan harga bahan pokok hingga kasus aparat polisi bajingan yang memukuli mahasiswa dalam masjid. Tak lupa kasus gambar bintang porno asal Jepang mewarnai buku-buku pelajaran anak sekolah hingga dibiarkannya si kafir china Ahok menyakiti hati kaum Muslimin Indonesia terutama Jakarta.

Menanggapi kebijakan Mendikbud, Anies Baswedan yang cenderung menohok kaum Muslimin, Ustadz kondang Yusuf Manshur pun angkat bicara. Baswedan akan membuat kebijakan untuk mengganti bacaan dan tata cara do’a saat memulai dengan mengakhiri jam belajar.

Apakah sudah habis hal-hal penting yang perlu dibenahi sehingga hal seperti itu pun perlu dikritisi. Dalam setiap sekolah baik negeri mau pun swasta, bagaimana mereka berdoa sudah sewajarnya sesuai kepercayaannya masing-masing. Lebih parah ketika sekolah itu adalah sekolah kristen, sebagai muslim, anda akan dipaksa melakukan apa pun sesuai dengan kepercayaan mereka dan bahkan mengikuti ritual-ritual ibadah mereka. Dalam hal do’a, Islam begitu toleran namun ternyata masih saja dikritisi.

Berikut tulisan Ustadz Yusuf Manshur hafizhohullaah yang resah tentang kebijakan Anies Baswedan

“met zuhur sob… met zuhur sis… doa dah buat negeri yg kayaknya udah ga kepengen lagi jd negeri yg dominan muslim&Islamnya. tau dah nih.

makin alergi aja dg Islam dan simbol2 agama Islam. ampun. ampun yaaa Allah. ampunin kami. bukannya bela agamaMu. malah jd begini.

besok2 ga boleh azan lagi nih di masjid. sbb nunjukin dominan jg. toh gereja, &pusat2 agama lain, ga pake pengeras suara keluar.

selama ini, toleransi dah jalan dg sangat damai. yaaa Allah, jahat dan bodoh banget sih mereka2 ini. apalagi kalo ia adalah muslim jg.

aaaaammmmpuuuuunnnn… asli aammmmpppuuuunnnnn yaaa Allah. sedih, marah, ngenes….pengen cepet2 pilpres baru lagi aja.

pengen pilih yg nyata2 bnr2 bela agama, tnp perlu jg berantem. pengen pilih yg nyata2 bnr2 bela agama, tnp perlu kekerasan.

met zuhur ya..

saya dulu diem. dan ngebela siapapun yg memerintah. tapi kalo sampe nyentuh udah urusan kayak doa di awal pg di sekolah2, males banget diem.

apalagi sampe nyentuh masjid2… bnr2 males diem!!!met zuhur. met zuhur. met zuhur.

mdh2an adem nih hati dan pikiran”.

Silahkan di like dan bagikan tulisan ini agar umat islam waspada terhadap pelemahan agama secara sistematis.

Ya Allah, berilah kami kekuatanMu agar mampu melindungi ajaranMu dari mereka yang membenci agamaMu. aamiin.

Tags

Destur Purnama Jati

Seorang penulis blog dan juga Youtube creator. Selain itu juga berkiprah di dunia EO (Event Organizer) terutama dibidang kesehatan. Terkadang juga mengisi pelatihan seputar PPGD dan sejenisnya.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker