Inilah Trailer King Suleiman yang Lecehkan Islam

0
Akhir-akhir ini kaum Muslimin Indonesia kembali dihebohkan dengan sebuah film yang dinilai melecehkan Islam. Film yang telah dilarang untuk ditayangkan oleh penguasa Turki ini ternyata masih cukup laris di Indonesia. Film ini mengisahkan tentang kerajaan Islam yang begitu besar yakni Turki ‘Utsmani. Raja yang dikisahkan dalam film yang secara 2 jam durasi penayangan tanpa iklan di sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia ini adalah raja Suleiman.
Tidak heran jika film ini akhirnya menuai kecaman. Banyak sekali scene film yang justru bertolak belakang dengan bagaimana sejatinya kemualiaan kekhilafahan Turki ‘Utsmani. Dalam trailer film tersebut yang ditayangkan secara bebas di televisi dan youtube, banyak sekali cuplikan yang menggambarkan bahwa raja Sulaiman itu sosok yang memiliki gairah terhadap wanita cukup besar sehingga ada dalam trailer tersebut sang raja sedang disuguhi tarian para gadis muda yang mengenakan pakaian terbuka (tanpa jilbab). Bahkan sang raja digambarkan sebagai sosok raja yang tidak paham agama sehingga menyukai perempuan nasrani. 
Sang raja dikelilingi oleh para selir yang telanjang (tidak memakai jilbab)
Raja sedang melirik ke arah kiri saat berjalan di koridor yang mana pandangan itu mengarah kepada seorang perempuan pada gambar di bawah ini.
Perempuan tanpa jilbab dan mengenakan baju dengan balahan dada lebar ini membuat raja terpikat untuk memandanginya.
Sang raja sedang disuguhi tarian di dalam ruangannya oleh beberapa penari biduan wanita.

Wanita nashoro yang sedang mencium kalung salib ini adalah wanita yang dicintai sang raja.
Menampilkan adegan seronok seorang raja Kekhilafan Turki ‘Utsmani sedang mencium tangan wanita yang disukainya
Menampilkan adegan tidak senonoh raja yang sedang menari dengan wanita yang dicintainya.
Raja digambarkan dengan pakaian yang mewah.
Seorang rahib nashoro sedang mencium pakaian sang raja dan sang raja duduk dengan angkuh
Selain itu, para wanita yang berperan dalam film tersebut yang ditampilkan dalam trailernya, tidak mengenakan jilbab padahal syari’at jilbab jelas sekali dan diterapkan pada masa kekhilafahan Turki ‘Utsmani secara totalitas. Sang raja juga digambarkan sebagai raja yang glamor, mengenakan pakaian yang tampak begitu mewah. Kekuasannya pun terkesan zalim hingga membiarkan seorang rahib nasrani mencium baju sang raja.
Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.