Heboh, Hidung Dan Mata Pasien ICU Dipenuhi Belatung

0
Sebuah berita yang cukup menyita perhatian publik baru-baru ini salah satunya adalah ditemukannya belatung di mata dan hidung pasien ICU. Pasien ICU tersebut masuk RS bukan karena belatung itu melainkan karena sejumlah masalah kesehatan yang dialami. Pasien berusia 65 tahun itu kemungkinan dihinggapi lalat saat ia tertidur. Lalat itu kemudian bertelur dan hasil telur itu adalah lahirnya para larva yang menyelimuti mata dan hidungnya.
Pasien berjenis kelamin wanita tersebut memiliki kamar tersendiri di ruang ICU yang tidak terjadi kontak dengan dunia luar. Satu-satunya akses keluar masuk hanyalah 1 pintu. Dimungkinkan lalat masuk melalui celah lain.

Sebuah laporan dari Jurnal Medis Kanada menyatakan bahwa sebelumnya tampak lalat hijau dewasa terbang di ruang ICU Rumah Sakit yang tidak disebutkan namanya itu.
Sebagaimana dirilis News.com.au, sebuah kantor berita Australia bahwa dokter mengangkat sedikitnya sebanyak 120 belatung. Kejadian ini terjadi pada tahun 2007 lalu namun foto-foto mengerikan yang menggambarkan belatung yang berada di tubuh pasien wanita tersebut baru-baru ini hangat diperbincangkan.
Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.