15 Tewas Akibat Bom Udara Tentara Assad Di Kota Halb

Militer Syi’ah Nushoiriyyah yang dipimpin presiden Basyar Assad menjatuhkan bom di wilayah Halb (Aleppo). Tidak kurang dari 15 orang warga sipil tewas dan puluhan lain terluka. Bom dijatuhkan di wilayah As Sya’ar, sebelah timur kota Aleppo. Pada saat yang sama, beberapa tentara rezim pun juga ada yang tewas.
Sebagaimana yang dilansir oleh Slnnews.co (6/11/14), pasukan angkatan darat Syi’ah Nushoriyyah menjatuhkan bom sebanyak 2 barel di wilayah perkotaan. Tepatnya di bundaran transportasi distrik Asy Sya’ar. Tempat tersebut merupakan wilayah yang padat penduduk. Oleh sebab itu, banyak sekali korban tewas dan terluka.
Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Lapangan yang berada di dekat terjadi pemboman. Sumber medis menyatakan bahwa jumlah korban kemungkinan akan terus meningkat karena banyak yang mengalami luka serius. 
Sumber: https://slnnews.co
Tags

Destur Purnama Jati

Seorang penulis blog dan juga Youtube creator. Selain itu juga berkiprah di dunia EO (Event Organizer) terutama dibidang kesehatan. Terkadang juga mengisi pelatihan seputar PPGD dan sejenisnya.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker